Ratu cantik! Kate Middleton mengalahkan Holly Willoughby dan Meghan Markle dan dinobatkan sebagai influencer paling populer di Inggris tahun 2020

 


menurut data yang dikumpulkan oleh LovetheSales.com ketika Duchess of Sussex, 39, pertama kali bergabung dengan The Firm pada tahun 2017, 'Meghan Effect' membuat pembeli menjadi liar untuk apa pun yang dia kenakan - tetapi pengaruh fesyennya menurun drastis setelah Megxit.


Sekarang, para ahli mode telah menganalisis hasil akhir di mana selebriti menginspirasi lonjakan terbesar dalam penelusuran belanja atau penjualan barang-barang tertentu pada tahun 2020.


 Di tempat pertama adalah Duchess of Cambridge, 38, yang mengenakan gaun bunga dari Faithfull The Brand, Kate membuat pembeli mencari pakaian 112 persen lebih banyak, diikuti oleh pembawa acara This Morning Holly Willoughby, dan Duchess of Sussex di tempat ketiga.


 Kate Middleton


 Kate Middleton dinobatkan sebagai influencer mode terbesar tahun ini.

 Kate mengenakan gaun £ 180 oleh Faithfull the Brand, bekerja sama dengan tan baru £ 135 Russell dan Bromley wedges untuk kunjungan ke The Nook di Framlingham Earl, Norfolk

Kate secara resmi menjadi influencer gaya terbesar tahun ini dengan lebih banyak 'tampilan premium' selama lockdown.

The Duchess membuat beberapa penampilan untuk amal di Zoom selama pandemi, dan stylist Jessie Stein memprediksi penampilan musim panasnya yang lebih 'pribadi' menjadi hit di kalangan pembeli

 Dia berkata: 'Kate jelas telah menunjukkan tampilan yang lebih premium dalam lockdown, dan benar-benar memimpin dari depan dengan pekerjaan amal online yang berkelanjutan.

 Pengaruh top fashion Kate

 Gaun Bunga + 112% meningkat dalam pencarian.

Broderie Anglaise Shirts: + 106% dalam pencarian

 Scalloped Cardigans: + 67% meningkat dalam pencarian

 Mantel Kotak-kotak: + 32% meningkat dalam pencarian

"Publik telah melihat sisi lain yang lebih pribadi dari Kate selama penguncian dan dia telah merangkul gaya musim panas dalam pilihan pakaiannya."

 Momen menonjolnya terjadi di akhir Juni saat berkunjung ke The Nook di Framlingham Earl, Norfolk.

 Sang Success memilih untuk mengenakan gaun bermotif bunga musim panas pertamanya dengan merek berkelanjutan Faithfull the Brand untuk acara tersebut.

 Gaun itu terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam dan penelusuran untuk gaun bermotif bunga melonjak 158 persen di hari-hari berikutnya, dengan peningkatan keseluruhan 112 persen dari 2019 hingga 2020.

 Penampilan Kate yang lebih kasual menjadi hit besar dengan pembeli dan 9 dari 10 pakaiannya telah terjual habis pada tahun 2020 karena orang Inggris ingin meniru lemari pakaian kerajaan.

 Dan setelah Duchess mengenakan mantel kotak-kotak untuk mengunjungi Universitas Derby pada musim gugur, penelusuran untuk item tersebut meningkat 32 persen.

 Holly Willoughby adalah selebritas paling berpengaruh kedua tahun ini.  Dalam foto, Holly mengenakan rok kulit hitam dari Warehouse di Instagram-nya pada bulan Maret


 Holly Willoughby



 Pengaruh mode top Holly

 Rok Kulit Hitam + 82% peningkatan dalam pencarian

 Floral Gowns meningkat + 78% dalam pencarian

 Daisy Print Dresses + 62% peningkatan pencarian

 Polka Dot Dresses + 44% peningkatan dalam pencarian

 Busana Holly Willoughby terbukti populer di kalangan pembeli saat ia terus memberikan jeda yang sangat dibutuhkan dari pandemi di ITV Pagi Ini.

 Salah satu ikon gaya TV yang paling berpengaruh, presenter menciptakan 'efek Holly' dengan membagikan gaunnya yang mengalir dan penampilan terkoordinasi di Instagram kepada 7 juta pengikutnya, yang akan segera terjual secara online.

 Presenter TV itu membuat jantung berdebar kencang pada bulan Maret ketika dia mengenakan rok mini kulit hitam seharga £ 36 dari Warehouse di This Morning.

 Langkah tersebut menggandakan penjualan rok serupa di LovetheSales dalam 48 jam berikutnya, dengan situs tersebut mengalami peningkatan keseluruhan sebesar 82 persen.

 Holly juga berdampak besar pada merek seperti Ghost.

 Presenter yang mengenakan gaun bermerek di televisi nasional lebih dari selusin kali tahun ini mengalami peningkatan penelusuran merek sebesar 25 persen tahun-ke-tahun.

 Mengomentari tren tersebut, Stein berkata: 'Tidak mengherankan bahwa gaya Holly yang abadi dan mudah diakses telah menjadikannya ikon mode kuncian yang paling berpengaruh.'


 Meghan Markle


 Pengaruh top fashion Meghan

 Utility Joggers + 74% peningkatan dalam pencarian

 Chambray Shirts peningkatan + 46% dalam pencarian 

 Utility Shorts + 41% peningkatan dalam pencarian

 Linen Dresses + 41% peningkatan dalam pencarian.

 Kepindahan Meghan Markle ke California membuatnya memilih gaya yang lebih santai, tidak bersuara, mengenakan celana jogging, linen, dan kemeja kasual.

 Saat-saat menonjolnya berpusat pada penampilan santai dan nyaman.

 Setelah Duchess terlihat mengenakan celana jogging khaki bergaya utilitas saat menjadi sukarelawan di Los Angeles, penelusuran online meningkat 74 persen.

 Penampilan lain yang berkinerja baik adalah kemeja denim chambray yang dia kenakan selama video media sosial membacakan cerita untuk Archie for Save the Children UK, yang penelusurannya meningkat 46 persen selama setahun.

 Stylist Jessie memperkirakan bahwa jarak Meghan yang baru ditemukan dari keluarga Kerajaan, dikombinasikan dengan pakaiannya yang kurang glamor saat lockdown, lebih sedikit pencarian.

 Dia berkata: `` Meghan dengan jelas merangkul kehidupan lockdown sedikit lebih sederhana dengan kaos dan jogging yang nyaman.

 'Saya pikir jarak baru Meghan yang ditemukan dari keluarga Kerajaan dikombinasikan dengan pakaiannya yang kurang glamor dalam penguncian telah berkontribusi pada penurunan pencarian penggemar untuk pakaiannya.'

 Blazer adalah pengaruh terbesar Harry pada mode tahun 2020 dengan penelusuran untuk 'Turquoise Blazers' meningkat 103%.  Dalam foto, penyanyi dalam video musik 'Golden'


 Harry Styles


 Pengaruh mode teratas Harry

 Blazer + 53% peningkatan dalam pencarian

 Kardigan Kebesaran + 46% peningkatan dalam pencarian

 Mantel Kotak-kotak + 21% peningkatan dalam pencarian

 Brown Cord Trousers + peningkatan 18% dalam pencarian.

 Harry Styles mengalami tahun terobosan dalam mode, mulai dari tampil di Vogue dengan gaun Gucci hingga menciptakan tren TikTok yang viral dengan kardigan teknik JW Anderson-nya.

 Penyanyi yang sadar mode membuat sejarah dengan menjadi bintang sampul pria pertama Vogue AS dalam 127 tahun sejarahnya.

 Bintang One Direction melakukannya dengan mengenakan rok biru dan blazer hitam androgini.

 Pakaian tersebut berasal dari koleksi Gucci's Fall 2020 dan menampilkan siluet fit-and-flare, rok berjenjang, kain shirred, dan trim renda.

 Namun tampaknya pengaruh terbesar Harry terhadap penelusuran mode pada tahun 2020 adalah blazer dan bukan gaun.

 Penelusuran untuk 'Turquoise Blazers' meningkat 103 persen hanya dalam 24 jam setelah merilis lagu 'Golden', yang membuatnya menunjukkan gaya uniknya dalam kemeja putih dan blazer mint double breasted.

 Dia memiliki pengaruh yang sama ketika dia terlihat keluar dan tentang mengenakan mantel kotak-kotak, sementara pencarian untuk celana panjang berwarna coklat juga meningkat setelah Harry dijepret dengan pakaian serupa.


 Lily Collins di Emily In Paris


 Pencarian 'Bucket HHat'yang dikenakan oleh Lily Collins dalam serial Netflix Emily in Paris meningkat 41 persen

 Pengaruh mode top Lily

 Bucket Hats meningkat + 41% dalam pencarian

 Baret meningkat + 32% dalam pencarian.

 Snake Print Skirts meningkat + 29% dalam pencarian.

 Tweed Jackets + 27% peningkatan dalam pencarian

 Lily Collins, dipuji sebagai Sex in the City modern ketika membintangi serial di Netflix pada bulan Oktober.

 Acara tersebut dibintangi oleh Lily, 31, sebagai Emily, seorang eksekutif pemasaran berusia dua puluhan yang ambisius dari Chicago, yang secara tidak terduga mendapatkan pekerjaan impiannya di Paris ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah Prancis.

 Setelah berada di Paris, Emily ditugaskan untuk mengubah strategi media sosial perusahaan.

 Tetapi kehidupan barunya dipenuhi dengan petualangan yang memabukkan dan tantangan yang mengejutkan saat dia berusaha memenangkan hati rekan kerja, berteman, dan menjalani romansa baru.

 Penampilan cantik Lily termasuk gaun hitam kecil couture, mantel desainer, serangkaian baret, dan banyak rok mini yang menarik perhatian para penggemar.


 Serial banyak orang Inggris yang mencari favorit lama seperti topi ember dan baret, dengan penelusuran masing-masing naik 41 persen dan 32 persen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meghan Markle 'mengabaikan' saran Camilla tentang bagaimana bertahan hidup dalam kehidupan kerajaan

Pembantu kerajaan mengungkapkan klaim bullying Meghan sebelum wawancara Oprah

MEGHAN MARKLE diklaim dibuat "gila" oleh tur tiga hari Kate dan Pangeran William di Inggris di mana mereka bertemu dengan para pekerja kunci.